ICE CREAM TRENDY


ICE CREAM TRENDY  : Berasal dari kata ICE = dingin dan CREAM : krim dan dipadukan menjadi ICE CREAM, sedangkan nama TRENDY adalah inspirasi dari si pemilik usaha ICE CREAM TRENDY yang bernama BP. Bambang.
BP. Bambang merupakan seseorang warga Desa kebon yang cukup ulet membangun usaha demi menafkah I anak istinya, Pria kelahiran klaten, juli 1975 ini mempunyai 2 anak laki-laki yang dan 1 orang istri. Sosok Bp. Bambang  merupakan salah satu warga Desa kebon yang memiliki jiwa yang tidak pantang menyerah dan terus berusaha dan juga belajar dari sebuah kegagalan yang dia alami.
Baca juga Central Usaha di Desa Kebon

Berawal dari ingin tau cara membuat Ice Cream pria kelahiran juli 1975 ini melihat-lihat orang yang usianya diatas Bp. Bambang dan tentunya yang sudah mahir dalam pembuatan ICE CREAM, pertama melihat-lihat dan Bp. Memberanikan diri untuk bertanya-tanya bagaimana komposisi dan pencampuran bahannya dan juga menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan ICE CREAM.
 Setelah Bp. Bambang Merasa bahwa dia sudah mampu untuk membuat ICE CREAM sendiri, Bp. Bambang mulai belajar membuat ICE CREAM dengan komposisi yang sedikit. Bp. Bambang mencoba menjual ICE CREAMnya ke daerah sekitarnya. Seiring berjalannya waktu BP. Bambang memberanikan diiri untuk merantau demi mendapatkan rezeki yang lebih layak dan kehidupan yang lebih layak pula. Dari keinginan itu Bp. Bambang merantau ke Pulau Sumatra yang tepatnya di Kota Bandar lampung. Pada tahun 1991 Bp bambang merintis usahanya di pulau Sumatra.
Tidak langsung sukses di Pulau Sumatra, Bp. Bambang mengalami beberapa kesulitan yang dialaminya sewaktu ingin merintis usahanya di kota lampung itu. Sebagaimana mestinya hokum alam orang berusaha/merintis usaha itu tidak semudah membalikan tangan, begitu pula sama dengan nasip yang dialmi oleh Bp. Bambang sewaktu ingin menjalankan usahanya di pulau Sumatra itu.

Seiring berjalannya wwaktu pak bambang minikah mendapatkan istri di lampung dan terus berkarir di pulau lampung, sampai pada suatu saat pak bambang pulang keDesa kebon dan merintis usaha di desa kebon sampai sekarang pesanan demi pesanan ICE CREAM ditempat pak bambang mulai berdatangan mulai dari pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan berbagai macam pesta disekitar desa kebon, bahkan pesanan Bapak bambang sudah sampai di jogja karena ICE nya yang lembut dan rasanya nikmat dan membuahat ketagihan para lidah yang menikmatinya.
Bila pembaca ingin memesan ICE CREAM TRENDY langsung aja ke Desa kebon atau hubungi aku 085729150968  dijamin ICE nya memuaskan. OK kami tunggu kedatangannya.

2 komentar:

  1. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    BalasHapus

DESA PENGHASIL BATIK TULIS RAMAH LINGKUNGAN

Batik Desa Kebon yang menggunakan pewarna alami Batik merupakan salah satu karya seni terkemuka di seluruh nusantara dan tela...